Minggu, 23 Desember 2012

Safety Day

pagi ini berangkat kerja lebih cepat dari biasanya. jam 5.30 gue udah log in ke kompie Medikal. Sedikit merapikan ranjang pasien dan membersihkan meja kerja boleh juga. Lalu nge-blog :)
menu sarapan sama dengan 19 hari sebelumnya, gue lebih milih makan roti isi kacang+slice Cheddar ketimbang makan nasi. Enak soalnya. Itu doang alasannya. Bener. Soalnya makanan yang disajikan oleh catering perusahaan standarnya adalah makanan kuli, yaotu pagi, siang dan malam nasi + daging. hweh. dengan membatasi sarapan aja gue udah naik 80 kilo. hehehe
Pagi ini, dan sama dengan pagi-pagi yang lalu di setiap hari senin, kami mengadakan meeting khusus yang namanya Safety Day, dimana semua karyawan duduk bersama di satu ruangan dan membahas aspek keselamatan kerja selama satu jam penuh.
kinda interesting karena di momen ini kami ngga cuma ngobrol soal safety, namun penyampaian materinya disampaikan dengan cara yang berbeda tiap minggunya, bisa lewat drama, puisi, pantun, video dan lain2. Overall meeting safety day cukup menyenangkan untuk bisa dihadiri.
ok now, sudah jam 5.57 pagi, udah waktunya bersiap2 berangkat! have a great monday, everyone! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar